howard hermes consulting

Strategi pertumbuhan memungkinkan perusahaan untuk memperluas bisnis anda. Pertumbuhan dapat dicapai dengan praktek seperti menambahkan lokasi baru, berinvestasi dalam akuisisi pelanggan, atau memperluas lini produk. Industri perusahaan dan target pasar juga mempengaruhi strategi pertumbuhan mana yang akan dipilih.

Strategi, mempertimbangkan pilihan yang tersedia, dan membangun beberapa ke dalam rencana bisnis anda. Industri khusus sesuai bidang anda dan target pasar akan mempengaruhi keputusan anda, tapi secara universal akuisisi pelanggan baru sangat memainkan peran yang cukup besar dalam pertumbuhan perusahaan.

Berikut adalah beberapa taktik yang dapat dilakukan :

1. Choose your targeted area of growth.

Ini bagus bahwa Anda ingin mengembangkan bisnis Anda, tapi apa sebenarnya yang ingin dikembangkan?

Rencana pertumbuhan bisnis harus difokuskan pada suatu bidang tertentu. Misalnya, meningkatkan penjualan unit akan menghasilkan pertumbuhan pendapatan dan mungkin penambahan lokasi juga dapat mendukung peningkatan penjualan.

2. Conduct market and industry research.

Melakukan penelitian pada keadaan bisnis anda adalah cara terbaik untuk menentukan apakah pertumbuhan yang diinginkan anda benar-benar diperlukan dan layak. Pengetahuan dan fakta yang terungkap dalam langkah ini akan membentuk harapan dan tujuan pertumbuhan untuk proyek ini untuk lebih menentukan timeline, anggaran, dan tujuan akhir.

3. Set growth goals.

Tujuan-tujuan ini harus didasarkan pada aspirasi akhir permainan Anda , tentang di mana Anda idealnya ingin organisasi Anda berada, tetapi mereka juga harus dicapai dan realistis. Itulah sebabnya menetapkan tujuan berdasarkan penelitian sangat penting. Terakhir, ambil langkah untuk mengukur tujuanmu dengan sesuatu yang bisa diukur dan ada batas waktunya. Contohnya “meningkatkan penjualan sebesar 30% per kuartal selama tiga tahun ke depan” jauh lebih jelas daripada “meningkatkan penjualan”.

4. Plan your course of action.

Selanjutnya, uraikan bagaimana Anda akan mencapai tujuan pertumbuhan Anda dengan strategi pertumbuhan secara rinci. Rencana kegiatan ini harus berisi daftar item apa saja yang harus dilakukan, tenggat waktu, tim atau orang yang bertanggung jawab, dan sumber daya untuk mencapai tujuan pertumbuhan Anda.

5. Determine your growth tools and requirements.

Langkah terakhir sebelum bertindak pada rencana Anda adalah menentukan persyaratan apapun yang dibutuhkan perusahaan. Ini adalah sumber daya spesifik yang akan membantu Anda memenuhi target lebih cepat dan dengan akurat. contohnya seperti pendanaan, peralatan atau yang lain.

6. Execute on your plan.

Dengan semua perencanaan anda, anda sekarang siap untuk menjalankan rencana pertumbuhan perusahaan anda dan memberikan hasil yang terbaik.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2024 Howard Hermes Consulting

CONTACT US

Thank you for your interest in Howard Hermes Consulting. Please fill out the form below to ask a question or to report a technical problem.

Sending

Log in with your credentials

Forgot your details?